Service Pemasaran
Bahan Ajar Service Pemasaran membahas tentang Pengertian Dan Ruang Lingkup Jasa, Konsep Pemasaran, Karakteristik Jasa & Pengelolaan Kualitas Jasa, Perilaku Konsumen Jasa, Membina Hubungan Dengan Konsumen Di Dalam Jasa, Bauran Komunikasi Pemasaran, Mengatur Promosi, Kombinasi Dan Merencanakan Serta Mengintegrasikan Jasa, Menyeimbangkan Permintaan Dan Kapasitas Jasa, Menyeimbangkan Permintaan Dan Kapasitas Jasa(2), Kepuasan Konsumen Dan Kualitas Jasa, Budaya Organisasi, Desain Dan Struktur Organisasi, Perubahan Dan Pengembangan Organisasi, Kekuasaan Dan Politik.
23/UP/02587 | 658.8 FAU s | PERPUSTAKAAN UNPAM (600) | Tersedia |
23/UP/02588 | 658.8 FAU s | PERPUSTAKAAN UNPAM (600) | Tersedia |
24/UP/06802 | 658.8 FAU s | PERPUSTAKAAN UNPAM Serang | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain