Gaya APA
Kotler, Philip. (1993).
Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian (Ed. VII, Volume II).
Jakarta:
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Kotler, Philip.
Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian.
Ed. VII, Volume II
Jakarta:
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
1993.
.
Gaya MLA
Kotler, Philip.
Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian.
Ed. VII, Volume II
Jakarta:
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
1993.
.
Gaya Turabian
Kotler, Philip.
Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian.
Ed. VII, Volume II
Jakarta:
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
1993.
.